Senin, 26 Mei 2008
AiR dan 5 AW Jejakkan Kaki di Padang Panjang
Meski awalnya sempat ketar-ketir terbentur biaya transportasi dan akomodasi untuk sampai ke ajang Pekan Apresiasi Teater (PAT) 3 di padang Panjang 20-27 Januari 2008. akhirnya teater Art in Revolt (AiR) serta teater 5 AW Jambi kemarin, Minggu (20/01)di sambut hangat oleh HMJ Teater STSI khususnya para mahasiswa Jambi yang saat ini sedang menimba keilmuan di STSI Padang Panjang.
Keberangkatan teater AiR dan teater 5 AW Sabtu (19/01) kemarin, di lepas oleh para pelaku seni Jambi (seniman), bahkan Kadisbudpar Jambi Mualimah juga sempat mengunjungi dan memberi motivasi kepada seniman muda jambi yang ikut dalam ajang PAT 3 ini, sekiranya saat pementasan Rabu (23/01) pukul 16.00 WIB sore nanti.

Mampu tampil masksimal dan membentot apresiasi seperti penampilan pada saat pra event 11-12 januari kemarin yang dilangsungkan di Teater Arena Taman Budaya Jambi (TBJ).
Respon positif keikut sertaan AiR dalam event yang di gelar HMJ Teater STSI Padang Panjang juga diberikan oleh Bupati Tebo Majid Mu’az, buktinya rombongan sempat di jamu makan malam di kediaman rumah dinas. Ketika rombongan dengan 20 orang personil ini melintas di Kabupaten Tebo.
Bahkan rombongan seni Jambi ini sempat beristiarahat sekitar 2 jam untuk menghilangkan keletihan selama menempuh perjalanan dari Kota Jambi ke Kabupaten Tebo.
Keberangkatan teater AiR dan 5 AW ke STSI Padang Panjang berkat dukungan dari Pemrov Jambi yang sedia menyediakan sarana transportasi bus berkafasitas 33 penumpang. Setelah menmpuh perjalanan selama 12 jam akhirnya rombongan yang sempat mampir di kediaman rumah dinas bupati tebo sekitar pukul 10.00 WIB tiba di STSI Padang Panjang
Setelah sempat beristirahat sebentar, pukul 15.00 WIB rombongan duta seni Jambi selanjutnya mengikuti seremnonial pembukaan yang di buka Walikota Padang Panjang di wakili Kakan Kebudayaan dan Pariwisata Zulkanain serta ketua STSI Zulkifli Somad M Hum serta ketua jurusan teater.(dikutip dari Posmetro Jambi)




Admin OlehGenjer @ 12.27  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
Tentang Ku


Name: Genjer
Home: Jambi, Indonesia, Indonesia
About Me:
See my complete profile

Jurnal Ku
Gudang Arsip
Daftar Link
Pesan Anda
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x