Senin, 26 Mei 2008
Rombongan Teater Air Singgah di Tebo
Rombongan Teater AIR yang akan melakukan pementasan di STSI Padang Panjang tanggal 23 Januari 2008 dengan Judul DOM karya Bambang Widoyo SC, Sabtu kemarin malam (19/1) sekitar pukul 20.15 WIB singgah di Bumi Seentak Galah Serengkuh Dayung Kabupaten Tebo.
Rombongan yang dipimpin langsung oleh Sakti Alam Watir yang juga merupakan Ketua Teater 5 AW ini singgah di Rumah Dinas (Rumdin) Bupati Tebo dan disambut langsung oleh Kepala Rumah Tangga Rumdin Bupati Tebo Samin dikarenakan Bupati Tebo Drs H A Madjid Mu’az MM sedang tidak berada ditempat.

Di Rumdin Bupati rombongan menyerahkan cenderamata lukisan karya EM Yogiswara penyair dan pelukis yang juga merupakan ketua dari Teater AIR yang diberikan kepada kepala Rumah Tangga Rumdin Bupati Tebo Samin dan setelah itu rombongan dijamu makan malam di Rumdin Bupati Tebo.
EM Yogiswara menyatakan dirinya mengucapkan terimakasih atas sambutan yang diberikan oleh Bupati Tebo kepada Rombongan Teater AIR. ‘’Alhamdulillah kita sampai di Tebo dengan selamat, kita berterimakasih atas sambutannya yang baik,’’ujarnya kepada Posmetro Jambi kemarin.
Usai makan malam romobongan beristrirahat sebentar di Rumdin Bupati Tebo dan kembali melanjutkan perjalanan menuju STSI Padang Panjang.(dikutip dari Posmetro Jambi)


Admin OlehGenjer @ 12.29  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
Tentang Ku


Name: Genjer
Home: Jambi, Indonesia, Indonesia
About Me:
See my complete profile

Jurnal Ku
Gudang Arsip
Daftar Link
Pesan Anda
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x