Senin, 26 Mei 2008
Teater AiR Apresiasi Puisi di SD Al-Falah Jambi
Usai kembali dari ajang Pekan Apresiasi Teater (PAT) III di STSI Padang Panjang, aktor dan aktris teater Art in Revolt (AiR) Jambi, langsung menerima tawaran untuk menggelar apresiasi terhadap potensi bakat dan talenta para siswa SD Al-falah Jambi.
Uniknya, tawaran apresiasi untuk para siswa SD Al- Falah dihadiri aktor dan aktris muda teater AiR seperti Kartika Mega Sari ‘Genjer’, Titas Suwanda serta Romi Hariyanto yang di gelar Sabtu (09/02) mulai pukul 10.00 WIB tidak terkait tentang pengaktoran yang kerap dilakoni tiga orang aktor dan aktris yang baru saja sukses mementaskan DOM karya Bambang Widoyo SP pada Pekan Apresiasi Teater (PAT) III yang di gelar HMJ Teater STSI Padang Panjang

Apresiasi yang melibatkan kelas 3 unggul (excel) SD Al-Falah kemarin yaitu apresiasi pembacaan puisi. Antusias para siswa yang mengikuti ajang apresiasi pembacaan puisi yang berakhir hingga pukul 12.00 WIB terlihat begitu tinggi di kala tiga orang pendeklamsi Genjer, Titas serta Romi membacakan beberapa sajak (puisi) di hadapan para siswa. Bahkan para siswa secara bergantian ikut membacakan puisi karya penyair-penyair lokal.
“Ini, bagian dari tanggung jawab kita di teater AiR untuk menumbuh kembangkan dunia berkesenian di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah ini. Tidak hanya SD Al-Falah tapi kami siap mengunjungi sekolah-sekolah lainnya jika diminta,” imbuh Kartika Mega Sari atau dikalangan dunia seni Jambi di kenal dengan sebutan ‘Genjer’.(dikutip dari Posmetro Jambi)



Admin OlehGenjer @ 12.33  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
Tentang Ku


Name: Genjer
Home: Jambi, Indonesia, Indonesia
About Me:
See my complete profile

Jurnal Ku
Gudang Arsip
Daftar Link
Pesan Anda
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x